Rabu, 04 November 2020

Ciri-ciri Stik PS2 KW

ilustrasi stik ps2 yang KW

 

Siapa yang di zaman modern ini tidak pernah memainkan play station.? Play station atau yang terkenal dengan nama PS memiliki berbagai macam tipe dilihat dari segi kebutuhannya. Jika anda penggemar game maka anda akan mengetahui berbagai jenis PS, termasuk PS2, namun anda sebagai pemula bisanya akan mencari tau terkait bagaimana dan fungsi masing-masing PS2 beserta stiknya. Anda perlu mengetahui spesifikasi maupun kegunaannya untuk digunakan pada setiap game yang ada. Stik PS2 adalah jenis yang aling terbawah di antara stik yang lain. Bagi anda yang ingin mengatahui jangan sampai ketipu dengan stik PS abal-abal. Tak sedikit orang yang mengalami hal tersebut karena tergiur dengan merk dan harga yang murah.


Tak hanya itu, sebagai pemula yang suka pada dunia game, Stik PS2 mampu membuat anda tertarik untuk naik tipe-tipe di atasnya. Seperti halnya ps3 dan lain sebaginnya. Namun tetap saja anda harus berhati-hati dalam memilih barang yang anda sukai. Dengan adanya hal ini maka ada harus bisa membadakan bagaimana stik ori dan stik kw.


Ciri-Ciri Stik KW
Siapa sih yang sekarang masih suka koleksi barang kw. Kebanyakan orang tidak suka dengan hal ini dikarenakan barang yang cepat rusak dan kualitasnya menurun. Kebanyakan orang berpindah ke barang ori dengan kualitas yang begitu luar bisa. Tak jauh dengan alat elektronik juga. Kebanyakan orang akan lebih suka ori dari pada kw.


Bagi anda yang tukang nge-game, pastinya anda akan mengetahui bagaimana stik ori dan kw. Ciri-ciri oleh kedua stik ini mungkin tidak jauh berbeda dikarenakan kebanyakan barang kw pun begitu terlihat seperti ori. Bagaimana dengan anda sebagai seorang pemula?. Pasti anda masih menduga-duga terkait bagaimana ciri-ciri stik kw dengan yang asli.


Dengan adanya kasus ini, anda harus mengawasi sendiri bagiamana ciri-ciri yang anda rasakan setelah membeli barang kw. Biasanya pemkaian 1 hingga 2 minggu pun langsung rusak. Hal ini tentu begitu merugikan masyarakat dan pelanggan. Jadi alangkah baiknya anda selaku konsumen mengerti dan mampu membedakan  bagaimana ciri-ciri barang asli.


Tak hanyaa ciri-ciri di atas saja. Namun di sisi lain biasanya stik kw ini mengalami kelenturan pada warna tombol, dan paling sering adalah tombol warna X dan O maupun warna merk karena keringat. Hal tersebut bisa langsung anda coba ketika beli di salah satu toko. Anda bisa mengamati atau membuktikan secara fisik bahwa stik tersebut adalah kw.


Di lain sisi terdapat ciri-ciri yang dapat anda amati secara fisik. Yaitu dengan adanya kabel yang begitu kasar yang dimiliki oleh stik kw. Hal ini tentu akan mempermudah anda untuk mengetahui bagaimana stik kw dan ori tersebut. Tak hanya itu juga, hal yang satu ini begitu menjengkelkan jika anda sudah menghindari ciri-ciri di atas namun saja tetap gagal dan terkena tipu.


Berat yang dimiliki oleh stik biasanya pelanggan terlal fokus dengan hal ini. Biasanya brang kw tidak memiliki berat yang serupa dengan ori, dan lebih ringan. Hal ini tidak bisa dibuktikan di kalangan stik. Sekarang banyak muncul stik yang berdatangan dengan berat stik yang sama dengan yang asli. Hal tersebut dikarenakan banyak stik yang muncul dengan dua motor. Hal tersebutlah yang akan menjadi kesulitan anda ketika memilih stik ps.


SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: