Sabtu, 02 Mei 2020

Yuk Simak Wisata Sungai Kumuh yang Disulap Jadi Apik

Masyarakat Indonesia sering menjadikan sungai sebagai pembuangan sampah. Hal ini tentunya akan menyebabkan banjir di daerah tersebut. 
Namun, ada beberaa sungai yang sudah dirubah menjadi sungai yang apik dan bisa dijadikan destinasi wisata. Terletak di Kendal,

photo by : ampela.com
 
Kali Bladon adalah salah satu kali wisata sungai yang disulap menjadi bersih.
Tukad badung adalah sbekas wisata kumuh yang kemudian diubah menjadi area taman yang bagus dan juga spot instagram yang unik. Sungai ini terletak di  Denpasar dan diapit oleh Pasar Senin Kumabsari dan pasar Badung. 
Anda bisa berkunjung ke tukad bindu untuk bisa menikmati sungai yang bersih dan sedap dipandang mata.
Dengan berbagai sungai yang sudah disulap ini, kesan sungai sebagai tempat buang sampah akan semakin hilang di masyarakat. 
Hal ini tentunya merupakan langkah awal untuk mencegah banjir yang kerap terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Sehingga dengan kelestarian sunagi yang terjaga juga akan menambah pendapatan daerah.


SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: