Rabu, 06 Mei 2020

Cara Membuat Masker Pisang untuk Rambut Sehat

Tak hanya enak untuk dimakan, pisang juga bisa digunakan untuk perawatan alami bagi rambut anda. Menggunakan pisang akan membantu untuk mengurangi dampak ketombe, mempercepat prtumbuhan rambut hingga mampu membuat rambut menjadi lebih bersinar. Anda bisa menggunakan pisang dengan beberapa campuran untuk kesehatan rambut anda. 

 photo by : kecantikan.com

Campuran pisang dengan minyak zaitun memiliki beragam manfaat, salah satunya adalah melembutkan rambut. Kandungan antioksidan ini berfungsi untuk mengurangi rambut bercabang, yang dialami oleh wanita berambut panjang. Anda juga bisa mencampurkan pisang dengan madu untuk perawatan rambut anda.
Jika anda ingin mendaptkan hasil yang bagus, campurkan pisang dengan kelapa. Sudah banyak orang tahu jika kelapa memiliki segudang manfaat salah satunya untuk rambut. Campuran dua bahan ini bagus untuk memiliki rambut yang lebih tebal dan terasa lebih lembut. Anda tidak hanya menggunakan pisang sebagai olahan makanan yang lezat, anda pun bisa menggunakan pisang sebagai bahan masker untuk rambut. Menarik bukan?

SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: