Jumat, 17 April 2020

Bahaya Memiliki Perut Buncit untuk Kesehatan

Tidak hanya berpengaruh pada penampilan, kulit buncit juga akan sangat mengganggu kesehatan anda. Perut buncit adalah salah satu akibat yang dikarenakan menumpuknya lemak pada bagian perut. Bahaya perut buncit yaitu resiko beragam penyakit yang berbahaya. 


 photo by : cnnindonesia.com

Senyawa sitokin yang dikeluarkan oleh perut akan menyebabkan peradangan dalam tubuh sehingga bisa menimbulakn resiko jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi. 

Perut buncit juga sangat berbahaya untuk kesehatan kolestrol dan penurunan produksi kolestrol baik dalam tubuh. Lemak yang berlebih pada perut buncit juga kurang efektif, untuk mengontrol gula darah sehingga sangat beresiko penyakit diabetes. 

Perut buncit juga menyebabkan gangguan pernapasan dan meningkatkan resiko kematian sejak dini. Sehingga segera lakukan olahraga secara teratur dan pola makan sehat untuk tubuh yang sehat.

SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: