Selasa, 05 November 2019

Inilah Minyak Alami untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Membuat Rambut Panjang Tebal

foto:deherba.com

Rambut rontok merupakan masalah lazim yang dialami oleh setiap orang. Baik pria maupun wanita dapat mengalami kondisi ini. Jika kamu menggunakan produk-produk kecantikan yang beredar dipasaran, memerlukan biaya yang mahal. Selain itu, juga belum tentu memberikan efek yang maksimal untuk mengurangi dan mencegah kerontokan rambun kamu. Minyak jarak sangat bermanfaat yang bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan

Minyak jarak secara tradisional digunakan sebagai produk kecantikan selama berabad-abad. Sayangnya, saat ini banyak yang menggantinya dengan produk komersial yang mahal  dan bisa saja menimbulkan efek samping. Minyak jarak memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang kuat. Bahan alami ini juga merupakan sumber yang kaya mineral, vitamin seperti vitamin E, protein, dan Omega 6 dan 9 asam lemak yang bermanfaat. 

Bahan ini menawarkan efek luar biasa untuk kulit dan rambut, karena sangat kaya asam ricinoleic. Secara tradisional digunakan sebagai pengobatan topikal jerawat dan berbagai kondisi kulit, ruam, rambut rontok, dan lain sebagainya. Ketika diterapkan pada kulit kepala, itu mencegah dan mengobati kerontokan rambut. Sifat antibakteri dan antijamur yang kuat melawan infeksi kulit kepala, folikulitis, dan ketombe. 

Sementara asam ricinoleic meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala dan dengan demikian membantu pertumbuhan rambut. Asam ini juga menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala, mendukung minyak alami, dan menetralisir efek negatif dari bahan kimia dalam shampo, kondisioner, dan produk perawatan rambut lainnya. Oleskan minyak jarak secara merata ke rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas sampai bersih.

SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: