Sabtu, 30 November 2019

Cara Membentuk Otot Sayap Yang Aman


Memiliki otot saya yang besar tentunya akan membuat penampilan menjadi semakin keren, mungkin kamu adalah salah satu orang yang ingin memilikinya? cara membentuk otot sayap ini tentunya tidak bisa dilakukan secara instan, akan tetapi dengan latihan Panjang yang terukur.
Untuk mencapainya, maka juga diperlukan proses latihannya pun yang juga harus disertai dengan komitmen karena dalam hal ini juga banyak gerakan latihan yang bisa dibilang cukup sulit. Membentuk otot sayap ini tentunya dengan menggunakan metode, ini dia mengenai cara membentuk otot sayap, diantaranya yaitu:

1.    Barbell bench press
Barbell bench ini merupakan sebagai salah satu metode latihan terintens yang bisa memompa sebesar 98% dari seluruh otot yang ada di dada. Meskipun begitu bagi para pengguna barbel dengan Teknik tersebut juga tidak selalu cocok digunakan oleh semua orang, hal ini karena bebannya yang terlalu besar. Maka dari itu, banyak orang yang mengganti barbell dengan menggunakan dumbbell.
Teknik latihan tersebut memang bisa dibilang sangat umum untuk dipraktikkan oleh orang-orang yang ada di gym, namun teknik tersebut juga termasuk sebagai salah satu teknik untuk latihan yang jarang dilakukan dengan benar. Jika hal tersebut dilakukan dengan baik, maka teknik yang satu ini tidak hanya akan membentuk dada, tapi juga bahu. 

2.    Cable Crossover
Ini merupakan sebagai salah satu latihan khusus dada yang tidak kalah intens dari barbell bench press yaitu ada cable crossover. Hal tersebut menurut dari studi yang sama, teknik tersebut mengaktivasikan 93% dari seluruh otot yang ada di dada. Cable crossover ini biasanya dilakukan dengan memakai mesin pemberat yang dilengkapi dengan emnggunakan kabel, yang dimana dalam hal ini kamu harus menarik pemberat dengan melalui kabel tersebut.
Karena pada bagian tangan kamu tersebut tidak akan se-terkunci ketika kamu melakukan bench press, maka kamu dalam hal ini tentunya dapat melakukan variasi posisi pada lengan. Jangan lupa dalam hal ini Anda juga menyesuaikan pemberat pada mesin, jangan sampai juga dalam hal ini terlalu berat karena akan merobek otot kamu.

3.    Lateral raise
Teknik tersebut menargetkan otot-otot yang ada pada bahu dan banyak orang yang sebenarnya dalam hal ini tidak melakukannya secara benar. Untuk melakukan lateral raise, maka dalam hal ini dibutuhkan 2 buah dumbbell yang beratnya yaitu juga harus disesuaikan dengan kemampuan kamu.
Dalam hal ini Anda jangan pernah mencoba untuk memakai dumbbell dengan berat yang lebiah yaitu di atas batas kemampuan kamu karena justru otot tersebut akan berkontraksi dengan sangat intens sehingga ini kemungkinan otot robek juga  semakin besar. 

4.    Dumbbell shrugs
Ini merupakan sebagai salah satu latihan yang terbukti sangat efektif karena dalam hal ini tidak hanya terfokus pada bahu, dumbbell shrugs tersebut secara intens bisa melatih otot yang ada pada sayap kamu. Dalam hal ini kamu biasanya juga akan kaget ketika melihat betapa sederhananya teknik latihan yang satu ini, namun kamu jangan salah menilai, karena ketika kamu coba untuk melakukannya otot pada bahu dan sayap juga akan langsung terbangun seketika. Namun sayangnya, walaupun bisa dibilang sangat sederhana teknik dumbbell shrugs tersebut juga masih dilakukan sacara tidak teratur. 

Jika Anda saat ini menginginkan memiliki oto sayap bisa menjadi besar, maka bisa memilij cara membentuk otot sayap diatas sebagai pembentuk otot yang terukur dan aman untuk Anda lakukan.


SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: