Selasa, 09 Juli 2019

Masker Alami untuk Kulit Wajah Mempunyai Efek Lebih dari Botox

putih telur menjadi alternatif masker yang alami dan sehat

Memiliki wajah yang cantik dan terhindar dari jerawat merupakan impian setiap wanita. Namun, sinar matahari, debu dan kotoran dapat membuat wajah berjerawat, muncul flek hitam maupun beberapa masalah kulit lainnya. Kalau menggunakan produk kecantikan yang beredar di pasaran dan perawatan salon kamu butuh banyak uang. Hasilnya pun belum tentu bagus, selain itu terkadang menimbulkan efek samping. Sebelum kamu mencoba produk kecantikan kimia. Kenapa tidak untuk menggunakan dulu bahan-bahan alami di sekitarmu untuk membuat wajah cantik seperti setelah di botox. Berikut ini masker alami untuk wajah cantik!

Masker Alami Wajah
Bahan – bahan :
•    1 - 2 sendok teh minyak kelapa
•    1 Butir telur (putihnya)
•    ½ sendok teh perasan lemon

Cara Membuat :  pertama-tama, siapkan mangkuk dan pecahkan telur dalam mangkuk, pisahkan putih telur dari kuning telur. Lalu kocok dengan garpu sampai berbusa. Kemudian, tambahkan perasan lemon dan minyak kelapa, aduk sampai berbaur rata.

Petunjuk Penggunaan : bersihkan dulu wajah dengan air hangat dan sabun, tepuk-tepuk kering dengan handuk, dan oleskan masker diatas. Gunakan jari dan pijat lembut wajah dengan gerakan memutar. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air atau teh chamomile. Efeknya akan segera terlihat, karena masker akan membuat noda, jerawat, dan kerutan memudar. Untuk hasil terbaik, ulangi prosedur ini sesering mungkin dan nikmati kulit yang halus dan awet muda.

SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: