Sabtu, 25 Mei 2019

Cara Mudah Memilih Merk Jam Tangan Pria Yang Tepat Dan Bagus Saat Dipakai

Tidak seperti halnya kaum hawa yang banyak memiliki aneka jenis aksesoris yang bisa dipilih, pria lebih terbatas. Namun, dari sekian jenis aksesoris pria yang bisa digunakan, jam tangan adalah salah satu yang banyak diminati dan terfavorit. Tidak heran, jika saat ini beragam jenis merk jam tangan pria dan wanita bermunculan, mulai dari yang biasa dengan harga terjangkau hingga yang berharga puluhan juta. Apapun merk jam tangan pria yang dipilih, pastikan untuk memilih yang tepat karena tidak semua jenis jam tangan bisa terlihat bagus ketika dikenakan. 

tips memilih jam tangan pria
cara mudah memilih jam tangan pria

Untuk dapat menemukan jenis jam tangan pria yang bagus, keren dan cocok digunakan dipergelangan tangan, simak beberapa tips di bawah ini!

1.    Sesuaikan Dengan Ukuran Pergelangan Tangan
Tidak semua jenis merek jam tangan mahal dapat cocok digunakan pada pergelangan tangan laki-laki. Desain, model, dan ketebalan jam sangat berpengaruh terhadap tampilan saat dikenakan. Oleh karena itu, penting agar bisa memilih model jam tangan yang cocok dengan pergelangan tangan. Untuk jenis pergelangan yang kecil atau kurus misalnya, sebaiknya pilih model jam tangan dengan desain tipis, simple serta ruas layarnya tidak terlalu lebar.

2.    Pilih Bahan Tali Jam Tangan Yang Nyaman
Ada 2 jenis bahan tali jam yang umum digunakan, yaitu tipe rantai dan kulit. Menentukan jenis tali jam tangan juga penting untuk kenyamanan, sebagian orang ada yang tidak tahan menggunakan jam tangan dengan tali rantai karena dapat menyebabkan alergi, sehingga lebih nyaman memakai yang tali kulit. 

3.    Perhatikan Ukuran Jam Dan Tali
Ukuran bentuk dan luas permukaan layar jam serta tali juga penting untuk diperhatikan. Jangan sampai memilih merk jam tangan pria yang tidak sesuai hanya karena tergiur dengan harga atau merknya saja. Untuk memastikan bagus tidaknya jam tangan yang hendak dibeli, tidak ada salahnya mencoba terlebih dahulu dengan meletakkannya pada bagian pergelangan tangan. Jika dirasa nyaman dan cocok, tentu kamu bisa langsung membelinya.

4.    Tentukan Model Dan Warna
Mau pakai yang digital atau analog? Ya, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan pastinya. Mau model analog atau digital, sebaiknya pilih merk jam tangan pria dengan tampilan angka dan detik yang jelas agar mudah dilihat dan mengetahui informasi jam meski hanya melihat sekilas. Selain itu, memilih warna juga penting. Jika jam tangan yang digunakan, bisa dipadupadankan dengan beragam item fashion, bisa memilih merk jam tangan pria dengan warna netral seperti hitam, silver atau coklat. 

    Nah, itu tadi 4 tips memilih merk jam tangan pria yang bisa kamu coba praktekkan ketika hendak membeli jam tangan. Semoga informasi tadi bisa membantu kamu menemukan tipe jam tangan yang keren dan sesuai untuk kamu pakai.


SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: