Senin, 22 Oktober 2018

Memilih Perhiasan Anak


Perhiasan anak merupakan perhiasan atau aksesoris yang dibuat khusus untuk anak. Iya biasanya orang tua sangat senang mendandani anaknya dengan aksesoris-aksesoris lucu untuk mempercantik penampilannya. Ketika punya si kecil, pasti orang tua akan senang membelikan aksesoris lucu untuk dipakaikan kepada anaknya. Pada umumnya aksesoris yan dipilih berupa kalung cincin, anting, ataupun gelang. 

Apalagi masih anak pertama, pastinya orang tua akan makin gemes dan tidak segan-segan untuk memberikan perhiasan anak terbaik. Iya karena anak memang merupakan anugrah yang dititipkan kepada orang tua, jadi tak heran jika orang tua tak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk merawat dan membuatnya tampil secantik mungkin.

Hal ini terkadang dibuktikan dengan membelikan fashion serta perhiasan anak yang terbaik. Dalam hal perhiasan. Sah saja sih kalau orang tua ingin membelikan perhiasan berupa emas kepada anak. Namun dalam hal ini orang tua tentu harus lebih berhati-hati, sebab selain bisa menjadi incaran orang yang bermaksud tidak baik, juga sangat sayang jika hilang. Sebab si kecil tentunya belum paham kalau yang dipakainya adalah perhiasan emas yang bernilai mahal.

Perlu pertimbangan matang untuk membelikan perhiasan anak, apalagi anak usia satu sampai tiga tahun yang mulai berkerak aktif kesana kemari. Tentunya jika Anda memilih perhiasan emas yang bernilai jual tinggi, Anda harus mengawasinya secaa ekstra. Nah untuk Anda yang ingin membeli perhiasan anak, yuk simak tips berikut:

1.    Sesuaikan desain dengan usianya
Dalam hal ini cobalah untuk memilih perhiasan anak dengan model yang sesuai dengan usianya. Untuk anak kecil, Anda bisa memilih perhiasan model sederhana atau juga bisa memilihkan perhiasan dengan model kartun flora dan fauna sehingga membuatnya lebih ceria. Pastikan juga untuk tidak memilih perhiasan dengan ujung yang runcing, sebab dikhawatirkan dapat melui si kecil.

2.    Hindarkan si anak dari perhiasan yang dapat membahayakan
Perhiasan yang membahayakan itu bagaimana? Perhiasan yang membahayakan biasanya dapat membuat kulit si anak alergi saat perhiasan bersentuhan dengan kulitnya. Hindari untuk memiliih jenis perhiasan ini. Terutama pada anting, jangan sampai sembarang memilihkan anting untuk anak.

3.    Pakaikanlah beberapa jenis perhiasan sesuai dengan waktunya
Anda juga harus tepat dalam memilih kapan anak harus menggunakan perhiasan dengan model sederhana, atau kapan anak harus menggunakan perhiasan bermodel glamour. Pastinya Anda bisa membedakan mana perhiasan yang bisa digunakan untuk sehari-hari dan mana perhiasan yang cocok digunakan untuk ke pesta atau acara lainnya.

Nah itu dia beberapa tips memilih perhiasan anak. Dan untuk Anda yang ingin membeli perhiasan anak secara online, Anda bisa mendapatkannya di situs toko online terpercaya seperti blibli.com. untuk harganya, yuk simak berikut:

•    Smiggle Gelang Anak warna hitam, harga di Blibli Rp 45,000
•    Mom Donkey Gelang Rattle Bayi warna Hijau, harga di Blibli Rp 43,000
•    Disney Princess Collector's Kit Aksesoris Gelang harga di Blibli Rp 150,000
•    Disney Frozen Ring Anna Cincin Anak 2 pcs harganya di Blibli hanya Rp 17,500
•    Orori Anting Berlian Rusa 1078 harga di Blibli Rp 7,315,000
•    Ruby Kids Violette harga di Blibli Rp 7,387,000
•    Orori 1215 Liontin Kelinci Berlian harga di Blibli Rp 6,730,000
•    Ruby Kids Eleonore Liontin Anak harga di Blibli Rp 3,700,000

Nah itu dia beberapa perhiasan anak yang bisa Anda dapatkan secara online di Blibli. Selain itu, masih banyak lagi loh, untuk info lengkap dan pemesanan, langsung saja kunjungi situs toko online blibli.com.


SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: