Senin, 21 Mei 2018

Tips Sederhana ini Akan Membantu Memperlambat Proses Penuaan

vebma.com
Memang kamu tidak dapat menghentikan proses penuaan dan itu bukan proses yang terjadi secara eksternal. Itu adalah sesuatu yang terjadi di dalam tubuh. Tidak ada obat ajaib yang akan meremajakan kulit. Mengoleskan kulit kamu dengan beberapa produk kecantikan juga tidak akan membantu. Penuaan kulit tidak hanya terkait dengan masalah kulit, faktor-faktor seperti diet kurang nutrisi dan stres juga berkontribusi pada penuaan kulit. 
Jika kamu berpikir bahwa suntikan dan bentuk-bentuk operasi plastik adalah satu-satunya obat anti-penuaan, kamu salah. Ada beberapa cara alami yang justru dapat membantu anti penuaan. Berikut ini adalah beberapa tips sederhana yang akan membantu meremajakan kulit dan memperlambat penuaan:
Minum banyak air
Tetap terhidrasi adalah salah satu faktor utama yang bisa mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit anda. Saat meminum air dalam jumlah yang cukup secara teratur, akan membuat kulit kamu lembab dan membuatnya bersinar. Minum banyak air membantu kulit untuk mengatur suhu tubuh melalui berkeringat.
Tambahkan Protein ke dalam Diet kamu
Kolagen dan elastin di kulit melemah saat kita menua, lalu menyebabkan kerutan. Makanan berprotein tinggi mengandung asam amino yang dapat membantu menyembuhkan bahaya tersebut. Ini juga menyebabkan tingkat insulin melambat, yang pada gilirannya membantu menstabilkan kadar gula darah, menjaga kadar kortisol dan mengurangi stres. Telur, almond, oat, daging, ikan, tahu, yogurt, dan beberapa biji-bijian adalah pilihan makanan berprotein tinggi.
Tidur yang cukup
Tidur penting sekali, tidak hanya untuk menghindari lingkaran gelap di bawah mata tetapi juga untuk memperlambat proses anti penuaan. Ketika kita tidur, tubuh kita memperbaiki dan mengeluarkan racun yang kita buang selama siang hari. Tidur tidak cukup menyebabkan mata bengkak dan kerutan. Dapatkan 8-10 jam tidur setiap hari.

SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: