Selasa, 20 Maret 2018

Rekomendasi Cincin Tunangan yang Bisa Jadi Alternatif untuk Anda

cincin-tunangan-bukalapak.com

Pelaminan tentu menjadi tujuan yang didambakan semua pasangan ketika sudah mantap kepada sang kekasih. Umumnya sebelum melangsungkan prosesi pernikahan, banyak sekali pasangan yang menggelar acara lamaran atau tunangan. Mayoritas menjadikan cincin tunangan sebagai simbol ikatan kedua belah pihak itu sehingga akan lebih terjaga. Dalam hal ini cincin yang dipilih tentu tak boleh sembarangan karena untuk momen yang istimewa.


Untuk memilih cincin pertunangan maka pertimbangan yang pertama adalah dari segi band. Anda bisa memilih bahan emas baik emas kuning atau emas putih. Bahan emas akan lebih awet dan memberikan kesan mahal serta eksklusif. Namun jika kurang suka menggunakan emas, maka bisa jadi Anda memilih bahan paladium yang juga cemerlang dan tak kalah bagusnya. Selain itu bagian permata juga tak kalah pentingnya. Memang tidak harus cincin ini dengan permata, namun alangkah istimewanya jika cincin nikah Anda memiliki permata yang berbinar sehingga ketika dikenakan akan makin cantik di jari.

 

Rekomendasi cincin tunangan yang jadi alternative untuk Anda


Untuk memudahkan Anda dalam memilih cincin untuk pertunangan, maka berikut ini beberapa rekomendasi cincin yang bisa Anda pilih untuk momen spesial tersebut:

1. Love Ring Palladium 1004.


Pertama adalah dari produsen Orori dimana merupakan penjual perhiasan online dan sudah banyak dipercaya. Anda akan dengan mudah menemukan produknya di situs belanja online. Salah satu produknya yakni Love Ring Palladium 1004 dimkana dibanderol dengan harga sekitar 750 ribuan saja. Namun lihat dari bentuknya, dimana terlihat mahal dan elegan. Bahan paladium ternyata bagus bukan?

2. Corrine American Diamond 241.


Lanjut ke cincin tunangan dari Corrine yakni Corrine American Diamond 241 dengan bahan perak. Bahannya sterling silver namun ada campuran tembaganya dimana harganya masih tetap murah yakni 800 ribuan saja. Untuk mendapatkannya pun cukup dipesan secara online sudah bisa.

3. Orori Love Ring 1034.


Bagi yang memiliki budget lebih, maka Orori Love Ring 1034 ini akan cocok dipilih. Harganya sekitar 4,8 jutaan dimana terbuat dari emas 18 karat. Tambahan berlian di tengah dan kilaunya yang menggoda akan sangat cantik ada di jemari pasangan Anda. Beratnya hanya 1 gram saja. Anda bisa langsung memesannya dari Orori.

4. Flower Ornate Ring.


Cincin untuk pertunangan biasanya memang cenderung mewah. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah Flower Ornate Ring dimana memiliki bentuk yang amat berbeda dari yang lainnya. Bentuk hiasan bunga dengan berbagai macam permata menjadikan cincin ini istimewa. Desainnya begitu imut namun mengesankan feminin juga. Harganya sekitar 9,5 jutaan.

5. Eye Swirl Diamond.


Rekomendasi terakhir ada Eye Swirl Diamond bahannya dari emas putih. Berlian di bagian tengah juga memberikan kesan mewah yang elegan. Bentuknya boleh sederhana namun jangan salah karena harganya mencapai 13 jutaan. Hal ini karena Eye Swirl Diamond ini berasal dari bahan berkualitas dan desain berkelas.

Itulah beberapa rekomendasi cincin tunangan yang bisa Anda jadikan altrernatif. Jangan sampai ukuran cincin kebesaran atau kekecilan karena tidak akan cantik dikenakan. Anda bisa mengajak sang pasangan untuk bisa ikut serta dalam pemilihan cincin sehingga bisa lebih tepat. Jika tidak, Anda bisa pinjam saja cincinnya sehingga lebih mudah menemukan ukurannya. Sesuaikan juga pemilihannya dengan budget yang Anda miliki. Yang jelas, murah atau tidaknya cincin akan tetap jadi benda yang istimewa di momen spesial. 

SHARE THIS

Author:

Cantiknya.info merupakan website informasi kecantikan yang bisa memberikan inspirasi baru bagi anda para wanita Indonesia, selain itu kami juga membagikan berbagai informasi lainnya, dengan harapan bisa bermanfaat. Salam

0 komentar: