Rabu, 22 Februari 2017

Datangi Lembaga Berikut Untuk Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan Non Bank

Beberapa orang memilik untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan non bank dengan alasan tidak adanya jaminan pada saat mengajukan pinjaman, meskipun jangka waktu yang ditawarkan hanya berupa jangka pendek saja. Biasanya orang yang melakukan pinjaman tanpa jaminan non bank menggunakan pinjaman tersebut sebagai modal untuk membangun usaha atau untuk menambah modal usaha yang sedang dijalani. Meskipun statusnya hanya lembaga keuangan, namun secara tidak langsung keberadannya diakui oleh pemerintah. Berikut beberapa lembaga yang dapat kamu andalkan untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan non bank:

Pegadaian
Selain tidak membebani para calon peminjam dengan bunga yang besar. Pegadaian juga dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan non bank yang diakui oleh Negara melalui OJK atau Otoritas Jasa Keuanga. Ketika kamu memutuskan untuk mengajukan pinjaman di pegadaian kamu akan terhindar dari pinjaman yang tidak wajar, praktik riba, dan membantu program ekonomi pemerintah untuk masyarakat menengah kebawah.
Koperasi Simpan Pinjam
Mendapatkan pinjaman dari koprasi tentunya sudah bukah hal yang asing lagi di masyarakat Indonesia. Koperasi mengumpulkan uang dari para anggotanya melalui simpanan pokok dan simpanan wajib yang selanjutnya uang tersebut dapat dipinjam oleh anggota untuk berbagai macam keperluan. Keuntungan lainnya ialah kamu tidak perlu memberikan jaminan apapun untuk mengajukan pinjaman di koperasi, bahkan pada setiap akhir tahun kamu akan mendapatkan SHU.
Perusahaan Modal Ventura
Perusahaan modal ventura merupakan lembaga keuangan yang memberikan pembiayaan dari suatu perusahaan kepada perusahaan lain melalui pinjaman yang berbentuk penyertaan modal. Bagi kamu yang akan melakukan pengembangan perusahaan atau usaha, perusahaan modal ventura bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu mengajukan pinjaman tanpa jaminan non bank. Keuntungan yang akan kamu dapatkan diantaranya, pemanfaatan dana yang lebih membaik, peningkatan dalam keberhaslan usaha dan perusahaan, dan efesiensi dalam mendestribusikan produk yang berupa barang. Bentuk pembiayaan pinjaman tanpa jaminan non bank yang ditawarkan pun beragam mulai dati obligasi hingga pinjaman khusus yang memiliki syarat dan ketentuan yang disepakati oleh kedua belah pihak.

SHARE THIS

Author:

Pesantren.info merupakan website informasi pesantren yang ada di seluruh Indonesia, website ini masih terus dalam tahap pengembangan, sehingga akan banyak didapati link yang kosong atau informasinya belum ada, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Salam Santri

0 komentar: