Minggu, 13 November 2016

Trik Menurunkan Berat Badan Mudah Hanya dalam 1 Minggu

Trik Menurunkan Berat Badan Mudah Hanya dalam 1 Minggu
foto:wrp-diet.com
Mungkin bagi sebagian orang jika mendengar kata diet akan terbayang menyiksanya menu makan yang akan dikonsumsi selama menjalani program diet. Untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal tentulah tidak mudah, kita harus mengurangi porsi makan dan memperhatikan kandungan lemak dan protein yang terkandung dalam makanan. Tapi apakah anda tahu ada cara menurunkan berat badan yang mudah dan hanya dalam jangka waktu cukup singkat, hanya satu minggu anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal dan bisa merasakan menu makan yang tidak menyiksa.

Saat mendengarnya tentu anda akan berpendapat bahwa hal tersebut mustahil, tapi nyatanya anda bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal hanya dalam tujuh hari saja. Penasaran bukan? Tidak perlu lama-lama lagi berikut merupakan cara menurunkan berat badan dalam waktu seminggu yang bisa anda lakukan.

Hari Pertama 
Ini adalah hari yang paling penting, dimana hari pertama ini kita harus memulainya dengan sesuatu yang sehat dan ringan, yaitu buah-buahan saja. Kita hanya boleh makan buah-buahan saja, kecuali buah pisang. Kemudian untuk mencegah dehidrasi, jangan lupa untuk memperbanyak minum air.

Hari Kedua
Pada hari kedua, jika anda ingin menurunkan berat badan dalam 7 hari, anda wajib mengikuti diet ketat sayuran. anda bisa memilih sayuran yang beragam warna. Anda bisa mengonsumsi sayuran tersebut dengan cara dijadikan salad / lalapan (mentah) ataupun bisa dengan cara dimasak terlebih dahulu, tapi ingat, sebisa mungkin jangan digoreng ataupun ditumis.

Hari Ketiga
Pada hari ketiga ini menu makan anda harus jauh lebih berwarna dari menu hari sebelumnya.Anda bisa memulai makan di pagi hari dengan satu mangkuk buah-buahan kemudian diikuti dengan salad sayuran sebagai makan siangnya. Untuk menu makan malamnya, anda bisa mencampurkan buah-buahan dan sayur-sayuran pilih anda, tapi ingat anda tidak boleh makan kentang dan buah pisang di hari ketiga ini.

Hari Keempat
Pada hari keempat ini, anda hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi pisang dan susu. Anda boleh mengolahnya terlebih dahulu menjadi milkshake susu, atau jus pisang campur susu dan sebagainya.

Hari Kelima
Pada hari kelima anda boleh makan 5 sendok nasi, ditambah dengan 7-8 potong tomat baik yang sudah direbus ataupun tomat mentah. Kemudian di hari kelima ini, anda juga harus meningkatkan asupan mineral caranya dengan memperbanyak minum air.

Hari Keenam
Di hari keenam ini anda boleh makan sepiring nasi untuk makan siang dan setelah itu anda hanya boleh makan sayur-sayuran. Tetap disiplin dalam menjalankan diet ini, agar anda berhasil menurunkan berat badan dalam waktu 7 hari.

Hari Ketujuh
Pada hari ketujuh ini anda diperbolehkan untuk mengkonsumsi sepiring nasi, ditambah sayur-sayuran dan buah-buahan yang anda suka. Anda juga bisa minum jus buah-buahan untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh anda.
Untuk bisa menerapkan cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini tentu anda harus memiliki niat yang kuat dan tekun dalam menjalani cara-cara tersebut selama tujuh hari. Merupakan suatu yang mengganggu jika kita memiliki berat badan yang berlebih yang menyebabkan bentuk tubuh anda tidak ideal. Jangan tunggu lama lagi segera lakukan cara menurunkan berat badan tersebut sekarang juga dan dapatkan hasil yang sangat memuaskan.

SHARE THIS

Author:

Pesantren.info merupakan website informasi pesantren yang ada di seluruh Indonesia, website ini masih terus dalam tahap pengembangan, sehingga akan banyak didapati link yang kosong atau informasinya belum ada, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Salam Santri

0 komentar: