Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 November 2016

Tips Bisnis Jual Baju Anak Perempuan Modern

iezul     14.45.00    

Industri fashion memang tidak pernah sepi peminat. Dari anak-anak hingga orang dewasa, mengikuti tren fashion yang sedang populer kini sudah dirasa wajib. Tak ayal jika kini banyak sekali toko baju baik offline maupun online yang menjamur seiring maraknya tren-tren terbaru. Apabila menjual baju orang dewasa memiliki banyak pesaing, maka mencoba jual baju anak perempuan modern bisa jadi pilihan karena yang terjun dalam bisnis ini belum cukup banyak.
Tips Bisnis Jual Baju Anak Perempuan Modern
baju anak modern dan islami di bukalapak.com
Kini anak-anak pun seolah tak mau kalah dengan orang dewasa dalam hal pemilihan baju. Model baju untuk anak-anak, terutama anak perempuan kian banyak dan beragam. Mulai dari baju kaos biasa, hingga dress pesta, semuanya ada. Dan orang tua dari anak-anak tersebut tentunya tidak mau putri mereka ketinggalan jaman sehingga membelikan baju untuk anak kesayangan mereka akan menjadi aktivitas yang dirasa cukup menyenangkan. Itulah mengapa bisnis jual baju anak perempuan ini cukup menjanjikan di masa depan.

Bagi Anda yang bisa melihat peluang dan tertarik terjun dalam bisnis jual baju anak perempuan modern ini, maka persiapkan diri Anda sekarang juga. Mulailah mencari-cari informasi terkait model baju yang sedang diminati di pasaran dan animasi-animasi yang sedang populer di kalangan anak perempuan. Hal tersebut bisa sangat menentukan dalam progress penjualan toko Anda nantinya. Selain itu, terapkan tips-tips berikut ini sebelum memulai bisnis:

1.    Survey
Sebelum memutuskan untuk menjadi penjual baju anak, maka lakukan survey di toko-toko baju terlebih dahulu. Amati tren yang sedang populer di kalangan anak-anak. Dengan melakukan survey, maka Anda akan bisa menilai tren yang sedang diminati. Pastikan juga segmen pasar Anda, anak-anak umur berapa yang akan Anda jadikan konsumen toko Anda tersebut.

2.    Modal
Memulai bisnis memang tidak bisa jauh-jauh dari kata modal. Untuk memulai bisnis ini dengan serius, faktanya modal yang dikeluarkan memang cukup banyak. Hal ini karena biaya dalam belanja baju sebagai stok dan sewa tempat yang umumnya harus merogoh kocek cukup dalam. Namun apabila Anda tidak memiliki cukup banyak modal, maka memilih segmen baju anak murah bisa jadi pilihan. Siapkan beberapa helai baju pilihan dan jual di sekitar tetangga atau teman arisan. Jika tidak, Anda bisa memasarkannya lewat sosial media gratis seperti facebook atau instagram.

3.    Supplier
Memilih supplier juga bukan perkara mudah. Untuk mendapat informasi grosir baju murah, Anda perlu melakukan survey ke beberapa tempat tertentu dan juga mencarinya lewat dunia maya. Carilah supplier yang mau berkomitmen dengan Anda untuk mengirim baju secara rutin dan disiplin. Hal ini penting apabila nantinya pesanan baju di toko Anda cukup besar. Selain itu pandai-pandailah dalam bernegosiasi tentang harga sehingga Anda bisa mendapat harga jual terbaik dari mereka. Beberapa supplier menerapkan sistem pembayaran dengan jangka waktu, jika Anda berhasil mendapatkan supplier dengan metode ini, maka modal Anda bisa cukup ditekan.

Melakukan negosiasi harga dengan supplier akan berimbas pada harga jual Anda nantinya. Untuk itu usahakan mendapat supplier terpercaya dengan harga lebih miring. Selain itu, harga jual baju anak perempuan modern di toko Anda juga harus mampu bersaing dengan toko lainnya sehingga banyak

0 komentar :

© 2016 Informasi Kecantikan. Designed by Bloggertheme9. Author iezul.