Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Oktober 2016

Tips Merawat Kulit Kaki Bagi Penggemar Rok Mini

iezul     23.10.00    

Meski tren fashion lekas berganti, rasanya tidak ada yang bisa menyangkal bahwa rok mini tetap menjadi salah satu jenis busana yang memadai. Mengenakan rok mini akan bikin wanita semakin percaya diri. Kini harga rok mini terbaru di MatahariMall juga pasti membuat kita berdecak kagum. Karena koleksi lengkapnya ternyata tidak dibanderol dengan harga selangit. Sehingga kita tetap bisa bergaya dengan rok mini berkualitas yang kita inginkan.

contoh Rok Mini elegan foto:tarbiyah.net
Mengenakan rok mini bukan hanya perkara hobi, melainkan juga keharusan untuk merawat kulit kaki. Agar nanti tidak malu karena kaki kurang mulus saat menggunakan rok mini, yuk segera praktikkan tips merawat kulit kaki yang praktis berikut ini :

Jangan Malas Menggunakan Produk Pelembap
Produk pelembap kulit akan menjaga kesehatan kulit kaki kita bila digunakan secara teratur. Saat ini banyak sekali produk pelembap kulit yang harganya terjangkau dan mengandung bahan-bahan alami. Kita pun tidak akan kesulitan lagi mengatasi masalah kulit kaki pecah-pecah, kering, dan kusam. Sementara itu, kita juga patut memilih produk pelembap kulit dengan kandungan tabir surya jika kita sering beraktivitas di luar ruangan.

Melakukan Eksfoliasi Secara Teratur
Proses eksfoliasi yang dilakukan secara teratur akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal. Sebaiknya eksfoliasi kulit kaki dilakukan satu hingga 2 minggu sekali dengan menggunakan aneka bahan alami seperti scrub garam laut atau oatmeal. Bahan-bahan alami akan membuat kulit kaki tetap lembap dan bebas risiko lecet akibat eksfoliasi.

Telaten Mencukur Bulu Kaki
Pasti kaki akan kelihatan tidak menarik bila tampak penuh bulu sewaktu kita menggunakan rok mini. Demi mengatasi hal ini, kita patut lebih rajin mencukur bulu kaki. Jangan sekadar asal cukur untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada kaki. Kita patut memilih perlengkapan cukur berkualitas sehingga kulit kaki tidak renta luka dan tergores saat proses mencukur. Lakukan proses pencukuran secara perlahan-lahan agar hasil cukur menjadi semakin maksimal.

Jika kita menerapkan ketiga tips sederhana ini dengan baik, niscaya kulit kaki akan senantiasa mulus dan sehat. Maka nanti kita pun tidak ragu lagi bergaya dengan rok mini andalan yang kita sukai.

0 komentar :

© 2016 Informasi Kecantikan. Designed by Bloggertheme9. Author iezul.