Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Berjualan di Blanja.com

Ingin mengembangkan online shop anda dengan cara bergabung di marketplace ternama seperti Blanja.com? atau ebay tapi belum tahu bagaimana cara menjadi member di situs tersebut? Jangan khawatir, kami akan bagikan kepada anda informasi mengenai bagaimana cara membuka lapak atau berjualan di situs Blanja.com.

Umumnya, orang ingin bergabung di marketplace agar dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar dengan cara menarik pembeli lebih banyak. Menjadi bagian dari marketplace memang dapat memberikan keuntungan bagi seller karena memudahkan dalam melakukan promosi. Peluang promosi tentunya akan menjadi semakin luas dan produk yang dijual lebih dikenal oleh masyarakat.
Keberadaan Blanja.com mampu memberikan wadah bagi banyak online shop untuk semakin memasarkan barang dagangan mereka melalui media internet. Setidaknya, para seller tidak perlu repot-repot membuat website sendiri. Tertarik ingin bergabung di Blanja.com? 
Cara Berjualan di situs Blanja.com
Tampilan blanja.com
Langkah pertama untuk menjadi member, anda hanya perlu melakukan pendaftaran. Ikuti langkah-langkah pendaftaran pada situs dan lakukan sinkronisasi dengan nomor handphone. Cara ini merupakan bagian dari proses validasi.  Tunggu beberapa saat, anda nanti akan mendapat kode verifikasi. Jika sudah dapat kodenya, masukkan kode verifikasi. Kemudian lanjutkan dengan penentuan kategori toko atau online shop yang sesuai dengan toko anda.

Jika anda menjual produk baju-baju wanita misalnya, maka pilih kategori “Pakaian”. Ini untuk memudahkan buyer dalam pencarian barang. Anda juga harus mengisi formulir pribadi dan dilanjutkan dengan memverifikasi data di blanja.com. Langkah ini dilakukan tentu bertujuan agar member yang bergabung di situs Blanja.com bukanlah online shop tipu-tipu sehingga keamanan berbelanja terjamin.Jika sudah terpenuhi status verified, para pembeli bisa dengan mudah mengetahui profil penjual sehingga mereka dapat percaya berbelanja di toko online anda. Nah sampai langkah ini, anda sudah bisa bergabung atau menjadi member di Blanja.com. Sangat mudah bukan?

Pengembangan atau strategi pemasaran memang perlu dilakukan dalam dunia bisnis, terlebih dalam hal jual beli. Berkat kemudahan dan kemajuan teknologi saat ini, banyak media yang bisa digunakan untuk memaksimalkan promosi seperti memanfaatkan jejaring sosial dan bergabung di situs-situs penjualan populer dan sudah banyak dikunjungi oleh orang. Dengan begitu, bisnis online shop anda dapat maju dan menghasilkan keuntungan yang jauh lebih besar. Jika masih belum mengerti tentang langkah-langkah menjadi member di situs Blanja.com, sebaiknya minta bantuan teman yang lebih mengerti dan berpengalaman untuk membantu anda. Semoga ulasan ini bermanfaat, salam!

SHARE THIS

Author:

Pesantren.info merupakan website informasi pesantren yang ada di seluruh Indonesia, website ini masih terus dalam tahap pengembangan, sehingga akan banyak didapati link yang kosong atau informasinya belum ada, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Salam Santri

0 komentar: